LightBlog

Thursday, September 5, 2019

Taksi Tanjung Pinang

Taksi Tanjung Pinang - Jasa Antar jemput Bintan Lagoi

Taksi Tanjung Pinang - Jasa Antar jemput Bintan Lagoi


Kami Melayani Jasa Taksi Tanjung Pinang dan Jasa Antar jemput Tanjung Pinang ke Bintan Lagoi . Kami Ada untuk Anda yang sedang merencanakan Liburan Ke Tanjungpinang dan Membutuhkan Layanan Taxi Online Tanjung Pinang . Kami Penyedia Jasa Transportasi Online Tanjungpinang . Melayani Jasa Taxi Bandara Tanjung Pinang Dan Taxi Pelabuhan Tanjungpinang . Untuk Tarif Taksi Dari Bandara Tanjung Pinang ke Lagoi Hanya Rp 350.000 Sekali Antar . Sedangkan Untuk Harga Taksi Dalam Kota berkisar Rp 100.000 / Sekali Antar . Armada Taksi Yang Kami Gunakan Adalah Toyota Avanza 2013 . Kami Juga Menyediakan Kwitansi sebagai Bukti Transaksi Perjalanan Anda . Untuk Detail Harga Silahkan Hubungi Kami .



Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan :







Kenapa Harus Memakai Jasa Kami :




1. Kami Berbadan Hukum

Amanah Transporter Tour Planner 328 merupakan merek Dagang dari PT Nirwana Zhaktan Edventures Tour And Travel Batam.Dengan Legalitas Ini Kami Menjamin Semua Transaksi Aman .

2 . Mempunyai Jaringan Luas

Kami Memiliki Kantor perwakilan Di Beberapa Kota Di Indonesia . Sehingga memudahkan client Kami untuk memastikan kelancaran Liburan mereka . Kami Juga Anggota Halal Travel Konsorsium Indonesia dengan Anggota lebih dari 1000 Tour And Travel .

3 . Reputasi Terpercaya dan Aman

Kami memiliki semua Akun Media Sosial , dan Profil Perusahaan kami dalam melaksanakan kegiatan tour belum pernah tersangkut masalah Hukum yang berkaitan dengan Penipuan .

4 . Memiliki Crew yang berpengalaman

Semua Crew Kami berpengalaman dalam penyelenggaraan Tour Di Daerah Bintan dan Daerah Lain . Sehingga Kami menjamin Liburan anda bersama kami akan mengesankan .

No comments:

Post a Comment

LightBlog