LightBlog

Tuesday, September 17, 2019

Bintan Golf Package

Paket Golf Bintan - Bintan Golf Package

Bintan Golf Package  - Ria Bintan Golf & Bintan Lagoon Golf - Paket Golf Bintan


Kami Menjual Bintan Golf Package - Ria Bintan Golf & Bintan Lagoon Golf - Paket Golf Bintan . Seperti Kita Tahu Bintan Golf Course Adalah salah Satu Yang terbaik Di Asia Tenggara . Pulau Bintan Memiliki Beberapa Lapangan Golf Internasional yang sering dipakai Pegolf internasional Latihan Atau Eksebisi . Salah Satunya Ria Bintan Golf , Bintan Lagoon Golf , Cassia Bintan Golf Dan Laguna Club . Bagi Para Pecinta Golf , Tak Ada Yang Lebih Prestise selain main Golf Di Bintan dan Bali . Bagi anda pecinta Golf Wajib Menjajal Bintan Golf Course yang ada di ia Bintan Golf , Bintan Lagoon Golf , Cassia Bintan Golf Dan Laguna Club .

Ria Bintan Golf Course



Ria Bintan Golf Club berada di sebelah utara Pulau Bintan, di dalam kawasan Ria Bintan Resort. Ria Bintan Golf Club yang dirancang oleh Gary Player ini terdiri atas 27 hole championship, dimana 18 hole bernama Ocean Course dan sembilan hole lainnya bernama Forest Course. Ocean Course terbentang sepanjang 6.470 meter dari tee hitam dan pertamakali dibuka untuk publik pada 1998 sementara Forest Course yang terbentang sejauh 2.978 dibuka pada 2000. Ria Bintan Golf Club beroperasi setiap hari, Senin sampai Minggu mulai pukul 07:00 pagi sampai pukul 06:00 malam.

Laguna Golf Bintan


Ria Bintan Golf Club dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, meliputi Club Med Ria Bintan dengan 302 kamar di sisi pantai. Selain itu, terdapat pula Ria Golf Lodge yang menawarkan 28 kamar modern dengan pemandangan menakjubkan Laut Cina Selatan. Restoran Bandar Ria di clubhuse yang menawarkan beragam masakan Asia dan Barat beserta bar dengan stik minuman lengkap, baik beralkohol maupun non-alkohol. Ruang Serbaguna “Samudera” dan “Rimba” menawarkan fasilitas sebagai ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 80 orang. Driving range Ria Bintan Golf Club terdiri atas 20 bay di ruang terbuka. Driving range dilengkapi dengan bunker dan area putting green. Pro shop menyediakan beragam peralatan dan kebutuhan golf serta cinderamata. Faslitas spa menawarkan perawatan “Sun Treatment” sebelum dan sesudah bermain hingga pijat tradisional untuk melemaskan otot .


Bintan Lagoon Golf


Bintan Lagoon Golf Course



Terletak di 60 hektar surga tropis , Laguna Golf Bintan menawarkan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan . Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari . Dengan Panorama Alam Yang Indah Dipadu dengan beragam medan . Terdapat Landscape Seperti hutan , lahan basah alami , kebun kelapa di tepi pantai dan formasi batuan yang Menakjubkan

Dianggap sebagai “Hari Baru , Fajar Baru , Awal Baru”, tata letak 9 lubang depan yang baru . Menghadap Laut Cina Selatan , Menyajikan pemandangan laut yang unik pada lubang 2 hingga 4 . Lapangan golf kemudian kembali ke daratan, membungkus sekitar laguna yang tenang dari lubang 6 sampai 8, sebelum akhirnya menantang pegolf dengan lubang curam ke-9 yang curam yang diputar ke arah clubhouse.

Paket Golf Bintan ( Bintan Golf Package )


Lubang 10 hingga 15 bermain melalui hutan lebat dan formasi batuan yang unik. Puncak dari lapangan golf masih belum datang, karena par panjang 4, lubang 16, sekali lagi bermain melalui hutan menuju Laut Cina Selatan. Sesampainya di lubang kedua dari belakang 17, yang banyak akan digolongkan sebagai “lubang tanda tangan”, pegolf ditantang untuk bermain langsung di atas formasi batuan alam yang spektakuler, dari tee yang bertengger langsung di atas laut. Hole 18 berbalik kembali ke clubhouse dengan pegolf lagi tee off dari dalam beberapa meter dari garis pasang, kemudian bermain menuju clubhouse dengan hijau yang dijaga di kedua sisi dengan pohon-pohon dewasa.


Cassia Golf Bintan



Hubungi Kami Untuk Harga Terbaik 


Telpon Travel Agent Bintan


WA Travel Agent Bintan

Kunjungi Akun Media Sosial Kami






Akun Instagram


Akun Youtube


1 comment:

  1. Waaah pemandangannya sangat bagus ya, thanks for share..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2JN3uCL

    ReplyDelete

LightBlog